Story Of Dota 2 Heroes

Story Of Dota 2 Heroes – Valve mengungkapkan detail lebih lanjut tentang acara liburan terbaru Dota 2, New Bloom, hari ini dengan pengungkapan pahlawan baru: Terrorblade.

Terrorblade, “perampok iblis”, menyerang ketakutan ke dalam hati iblis, menurut pengetahuan Dota 2. Tapi setelah mencuri dari Raja Iblis, dia dipenjara di Foulfell, Neraka untuk Neraka. Alih-alih menerima takdirnya – menatap ke cermin di mana jiwanya dipantulkan kembali padanya – dia menguasai bayangannya dan melepaskannya ke dunia.

Story Of Dota 2 Heroes

Di Dota 2, kemampuan Terrorblade termasuk Refleksi, yang memungkinkannya membuat musuh duplikat yang kemudian menyerang makhluk aslinya dan memperlambatnya; Untuk membuat gambar, yang dengannya dia dapat menciptakan dari dirinya sendiri semangat membantu; Metamorfosis, yang memungkinkan dia untuk mengganti serangan jarak dekat dengan serangan jarak jauh yang lebih kuat; dan Sunder, yang dengannya dia dapat menukar kesehatannya dengan juara lain. Pemain dapat menambahkan upgrade khusus ke Terrorblade dengan membeli item Arcana, The Fractal Shard of Inner Abysm, yang akan tersedia pada 6 Februari.

The Story Of Dota

Pembaruan New Bloom juga akan menambahkan mode Dota 2 baru, Rancangan Kemampuan Acak, yang terbuka di level 11. Dalam Rancangan Kemampuan Acak, permainan secara acak menugaskan pahlawan ke setiap pemain dan kemudian mengatur semua kemampuan di kumpulan yang dipilih pemain secara bergiliran. dari.

Lihat halaman Bloom Baru hari ini untuk semua perubahan gameplay yang akan disertakan dalam Pembaruan Game 6.80.

Koreksi: Valve saat ini merilis informasi tentang New Bloom, tetapi acaranya belum dimulai dan pembaruan belum tersedia saat ini. Kami telah mengedit posting untuk mencerminkan hal ini dan meminta maaf atas kesalahan tersebut. Komik Dota 2: Setiap karakter dan hero di DOTA 2 memiliki cerita di baliknya. Namun, Valve melakukan yang lebih baik dari diri mereka sendiri dengan merilis komik resmi DOTA2: Tales from the Secret Shop.

Mitos dan pengetahuan adalah hal lain di luar game yang menjadikan DOTA2 salah satu game MOBA terbaik di luar sana. Setiap karakter mendapat latar belakang yang unik. Sementara beberapa karakter saingan dalam cerita mereka seperti Kunka dan Tidehunter atau Slardar dan Slark, beberapa juga terkait, Lina dan Crystal Maiden, saudara kandung.

Dota 2’s Next Hero Is Marci From The Dota: Dragon’s Blood Anime

Latar belakang yang rumit ini adalah salah satu dari banyak alasan kesuksesan besar game ini. Namun, untuk membuat lebih banyak konten tersedia bagi penggemar berat DOTA2, Valve telah menghadirkan ide baru yang jenius.

READ  Demo Slot Gampang Menang

Komik ini tersedia di website resmi DOTA2. Namun, pengguna Reddit yang memahami rasa lapar akan konten DOTA2 sebenarnya telah menyusun daftar komik dan membuat seluruh rangkaian tersedia dengan mengklik tombol.

Komik tersedia dalam banyak bahasa selain bahasa Inggris. Para penggemar yang ingin membacanya dapat mengunduhnya dalam format PDF.

Valve merilis Tales from the Secret Shop, komik resmi DOTA 2 hampir 9 tahun yang lalu. Komik ini dibagi menjadi 6 bagian berisi 46 halaman, yang seharusnya cukup untuk para pemain DOTA2 yang rajin. Cerita dalam komik DOTA 2 menampilkan Roshan sendiri yang perkasa, beberapa hero dan banyak creep. Komik tersebut menampilkan dua orang dalam upaya untuk mengalahkan Roshan kuno dalam misi pemilik Toko Rahasia.

Top Five Dota 2 Hero Sets: Abaddon • Weplay!

DOTA 2: Koleksi Komik adalah hadiah yang sempurna bagi mereka yang ingin melihat asal-usul Orang Dahulu dan cara kerja dunia yang lebih dalam tempat mereka tinggal. Beli salinan untuk teman yang memperkenalkan Anda ke DOTA: https://t.co/2SONT7VQzv#DOTA2 pic.twitter.com/XmyBxnSPaO — Dota 2 (@dota2updates) 24 Januari 2020

Cerita dari toko rahasia. Segera lebih dirilis disebut ‘The Contract’ menampilkan Mortred, The Phantom Slayer dan Oracle. Judul Spearhead lainnya menggambarkan komandan Legiun yang tak kenal takut. Apa kesamaan antara pembunuh berantai, malaikat iblis, dan zombie ramah? Mereka semua menyebutkan beberapa pahlawan Dota kesayangan kita. Edisi inspirasi dunia nyata yang potensial ini benar-benar menakutkan, jadi pastikan Anda menutup pintunya malam ini!

Pernahkah Anda melihat istilah, nama, atau karakter di luar Dota dan berpikir “hei, kedengarannya tidak asing”? Ada banyak referensi ke bidang kehidupan lain, baik di anime, astronomi, fisika, atau sejarah. Beberapa dari penemuan dunia nyata ini mungkin telah mengilhami penciptaan pahlawan kita tercinta. Tetapi meskipun tidak, menelusuri latar belakang yang memungkinkan itu menyenangkan, jadi mari langsung ke bagian ketiga dari seri ini.

Mari kita mulai dengan “Perwujudan Kejahatan”: Balanar the Night Stalker. Di Dota, dia dikatakan sebagai satu-satunya makhluk yang selamat dari masa kegelapan, sebelum ada sinar matahari dan siang hari. Saat fajar Hari Pertama, semua makhluk mengerikan ini menghilang, kecuali Balanar. Teror malam, mimpi terburuk setiap anak, yang menghantui yang tak berdaya dan kesenangan dalam keburukan.

READ  Slot Wwg Demo Rupiah

The Story Of Dota 2 Team Og

Ketika para desainer menemukan nama yang tepat untuk membaptis monster ini, inspirasi mereka untuk namanya kemungkinan besar berasal dari pembunuh berantai Amerika Richard Ramirez. The Satanis peringkat di antara pembunuh paling terkenal dalam sejarah modern. Selama tahun 1980-an, Ramirez melakukan setidaknya 13 pembunuhan, beberapa percobaan pembunuhan, dan kejahatan lainnya. Dia dikenal karena membobol rumah-rumah yang dihuni pada malam hari, membunuh penduduk dan mencuri barang-barang mereka. Karena tidak ada tanda-tanda identitas pada awalnya, media menjulukinya sebagai Night Waker, yang menyarankan penduduk untuk selalu mengunci rumah mereka pada malam hari.

Kesejajaran lain antara hero Dota dan Assassin, selain dari pola serangan nocturnal mereka: gigi jahat. Balanar memiliki ciri khasnya, konstelasi mulut dan gigi demogorgon yang aneh, meskipun ini tidak terlalu relevan dengan keahliannya. Dalam Night Stalker kehidupan nyata, semua korban yang selamat dari serangannya mencatat giginya yang sangat buruk.

Abaddon mungkin tampak ramah pada awalnya karena dia mencintai kuda dan menyembuhkan sekutunya, tetapi dia memiliki pengetahuan yang misterius. Dia berasal dari Avernus, di mana setiap bayi yang baru lahir bermandikan kabut hitam untuk membesarkan dan melindungi tradisinya dan Pembaptisan. Namun, saat Abaddon mandi, “cahaya pemahaman bersinar” di mata anak itu. Dia menjadi makhluk kabut hitam yang memungkinkan dia untuk mengatur hidup dan mati.

Dalam Alkitab Ibrani, istilah Abaddon mengacu pada tempat kehancuran dan malaikat dari jurang maut. Kata Ibrani berarti kehancuran, tempat kehancuran, atau alam kematian. Versi Yunaninya adalah Apollyon. Dalam demonologi, dia disebut sebagai kepala iblis dari hierarki ketujuh, yang juga dibicarakan dalam acara Supernatural. Secara keseluruhan, dia memiliki peran yang ambigu karena dia terkadang digambarkan sebagai hamba Tuhan yang baik, sementara di lain waktu dia digambarkan sebagai iblis.

Dota 2 News & Updates

Angel of the Abyss juga memiliki gelar di Dota: Lord of Avernus. Avernus adalah nama kuno untuk kawah gunung berapi di Italia. Di dalam kawah ada sebuah danau. Bangsa Romawi percaya bahwa ini adalah pintu masuk ke dunia bawah. Kawah tersebut mengeluarkan asap beracun yang diduga membunuh semua burung yang terbang di atas danau.

READ  Yggdrasil Slot Demo

Undying terlihat seperti zombie biasa, tetapi memiliki latar belakang yang sangat menarik. Dia dulunya adalah seorang prajurit hidup yang bertempur dalam perang di mana dia terlempar dari pelananya dan dibuang ke lubang Dewa Kematian. Di sana dia berbaring dalam kegelapan di antara teman-temannya, mendengarkan Dirgin dan tenggelam dalam kehampaan. Untuk non-pribumi yang juga belum pernah mendengar istilah “dirge” sebelumnya: itu adalah ratapan untuk orang mati. Orang-orang yang selamat dari lubang itu akhirnya beralih ke kanibalisme. Dirga tumbuh semakin kuat, melahap Yang Abadi, menghapus dirinya yang dulu dan menjadi pelayan Dewa Kematian. Misi barunya sekarang adalah menyebarkan Dirge ke seluruh negeri dan mengadu orang mati yang tidak bisa tidur dengan yang hidup.

Kemacetan itu sendiri, sebagaimana telah disebutkan, adalah nyanyian duka bagi orang mati. Menurut Kamus Etimologi Online, istilah tersebut berasal dari doa Latin “Dirige, Domine, Deus meus, in conspectu tuo viam meam” yang diterjemahkan menjadi “Lurus, ya Tuhan, Tuhanku, jalanku di hadapanmu.” Rupanya ada ritual Kristen untuk orang mati dimana mazmur ini dinyanyikan.

Namun, referensi yang lebih baik adalah karakter Dirga dari serial kartun Xombie James Farr (lihat postingan mydotablog dari tahun 2012 untuk informasi ini). Di sana, Dirge adalah zombie yang masih memiliki kesadaran. Menjadi mayat hidup sendiri, dia memutuskan untuk melindungi umat manusia dari zombie lainnya. Seperti Undead, dia juga tidak ingat siapa atau apa dia dulu. Namun, karakter tersebut bukanlah mantan tentara, melainkan sebelumnya adalah orang biasa. Dia sekarang memakai kerah logam besar sehingga kepalanya tidak bisa dipotong. Queen of Pain terlihat seperti bintang R&B dan Zeus adalah ayah Bane? Bagian kedua dari seri kami tentang kemungkinan asal-usul pahlawan Dota beralih dari budaya pop ke pikiran penyair Yunani. “Oh, saya pernah mendengar istilah ini sebelumnya, kami memilikinya di Dota!”. Kita semua mungkin menemukan beberapa nama dan referensi dari dunia Dota saat menjalani kehidupan normal kita. Kapan

Who’s The Next Dota 2 Hero From Dota: Dragon’s Blood?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *