Corpse Party Book Of Shadows

Corpse Party Book Of Shadows – Jika Anda sedang mencari review video game, Anda telah datang ke tempat yang salah. Ya, ini adalah ulasan tentang Corpse Party: Book of Shadows, tetapi menyebut Corpse Party sebagai video game adalah… agak berlebihan. Faktanya, ini setara digital dari novel grafis interaktif atau buku petualangan pilihan Anda sendiri.

Gim ini pada dasarnya terdiri dari gambar diam yang harus dipindai oleh pemain dengan kursor untuk objek yang dapat diperiksa lebih dekat, yang dapat memicu peristiwa episode berikutnya atau memajukan plot. Pemain dapat berpindah antar kamar dengan menemukan lokasi di peta atas kepala, dan tentu saja ada keputusan biner sesekali: bersembunyi di lemari atau di bawah meja? Tarik tuas berkarat atau biarkan saja? Pilih teks yang sesuai di layar dan berharap yang terbaik (dalam hal ini, kematian yang cepat daripada sesuatu yang lebih mengerikan dan berlarut-larut).

Corpse Party Book Of Shadows

Namun, sebagian besar pengalamannya adalah ceritanya – dengan berjam-jam ilustrasi latar statis lokal, penokohan yang sama dan simfoni rintihan, desahan, dan rintihan yang nyata. Saya tahu uraian saya mungkin terdengar agak meremehkan, tapi sejujurnya, saya ingin Anda memahami apa yang Anda hadapi di sini. Jika Anda mengharapkan pertarungan, animasi, atau ghosting di layar yang benar-benar dapat dikontrol, Anda akan bingung dan kecewa. Tetapi jika Anda mengharapkan sesuatu seperti game petualangan klasik dan siap untuk membaca yang sehat … yah, Anda mungkin masih bingung, tetapi kekecewaan Anda pasti akan berkurang.

Corpse Party Collection Showcase! All English Volumes And All Japanese Volumes! All Light Novels Included Along With Anime Adaption, Series Art Book, Blood Drive Limited Edition Manga, And Blood Covered Sound Track! :

. Bagi mereka yang tidak tahu, ini bukan sekuel atau prekuel, tetapi perpanjangan dari game pertama yang mengikat ujung yang longgar, menghilangkan cerita latar, dan menata ulang beberapa peristiwa. Anda tahu, insiden seperti mandi busa yang meragukan dan eksekusi brutal dari remaja ketakutan yang tak terhitung jumlahnya.

Ada banyak materi baru di sini untuk membedakan Book of Shadows dari pendahulunya, tetapi sebagian besar akan lebih mudah diapresiasi jika dipersenjatai dengan pengetahuan yang lebih dalam tentang game pertama. Inilah, setidaknya, pengantar singkat: Sekelompok siswa sekolah menengah tanpa disadari melakukan ritual atas nama persahabatan dan entah bagaimana berteleportasi ke sekolah dasar jahat yang ada di suatu tempat di luar dunia nyata. Disebut Hosti Surgawi, sekolah itu dihantui oleh seorang gadis kecil bermasalah dan “roh nakal” lainnya yang tampaknya tidak ada yang tahu cara melarikan diri. Kekejaman mengikuti.

READ  Demo Slot Pragmatic Maxwin

Kali ini, masing-masing dari delapan bab yang tidak dapat dibuka menceritakan kisah mandiri yang berbeda yang berfokus pada satu atau dua orang yang terperangkap di dalam hosti selestial (ada dua pengecualian penting, tetapi saya akan membiarkan Anda mengetahuinya sendiri). Meskipun mereka semua memiliki banyak kesamaan – pencarian teman yang hilang, khususnya – premisnya berkisar dari seorang siswa yang mencoba mencegah bunuh diri temannya yang tak terelakkan hingga seorang mistikus muda yang brilian yang mengejar gurunya yang ceroboh ke dalam jurang. Tak perlu dikatakan, mereka semua penuh harapan. Perincian mutilasi yang jelas diinterupsi hanya oleh tawa anak-anak yang menakutkan, suara anggota tubuh yang robek dari daging bergema di layar hitam, dinding ruang bawah tanah yang berlumuran darah berfungsi sebagai pengingat suram tentang apa yang telah terjadi sebelumnya dan apa yang akan terjadi. datang. . Pasti datang lagi.

Dengan asumsi Anda memiliki kekuatan untuk itu, Book of Shadows mengatur beberapa cahaya terang. Sebagian besar karakter sentral terasa hambar dan tidak mencolok (belum lagi sangat sopan), tetapi karakter yang menonjol — seperti Morisashi yang misterius dan benar-benar menyeramkan — membantu membuat keseluruhan pengalaman menjadi lebih menarik. Dan, meskipun tidak semua bab dibuat sama, mengubah sudut pandang setiap beberapa jam membantu menghidupkan kembali ketegangan, dan bab tersebut cukup panjang untuk membuat Anda mengenal dan berinvestasi di setiap rangkaian karakter baru. Bagian terbaiknya adalah melihat berbagai cerita berpotongan dengan cara yang halus saat Anda maju melalui permainan. Tempat di dinding di bab pertama? Ya tunggu. Itu buruk.

Corpse Party: Book Of Shadows Review (pc)

Untuk penghargaan permainan, bentuknya sebenarnya membantu intensitas, terlepas dari apa yang saya katakan sebelumnya. Lihat, tidak akan ada ruang kosong dalam buku atau film – tindakan selanjutnya terungkap segera setelah Anda membalik halaman atau melepaskan tangan dari tangan Anda. Namun, dalam Book of Shadows, pemain mengontrol alur acara dengan memilih ruangan dan memindai objek. Dengan demikian, Anda tidak pernah tahu kapan atau di mana momen besar berikutnya akan terjadi, dan antisipasi menambah suasana yang sudah gelap dan tegang. Dikombinasikan dengan pemrosesan audio yang luar biasa dan visual yang sesuai, ini adalah latar yang bagus untuk cerita horor.

READ  Besplatne Demo Igre Slot

Namun, permainan itu tidak pernah benar-benar mengganggu saya. Saya tidak menggoda teman sekamar saya atau terbangun dari mimpi buruk. Poin yang jelas adalah bahwa tulisan dalam Book of Shadows tidak terlalu kuat, yang merupakan masalah besar karena alur permainannya.

Tuliskan. Deskripsi topikalnya yang terpisah sering kali tidak memiliki kecepatan dan urgensi, seperti halnya kecepatan teks yang lamban. Akibatnya, situasi yang harus kita pegang di tenggorokan sedikit menampar kita. Ini membuat frustrasi. Ada juga masalah pilihan kata yang mengganggu – yang menghilangkan kepuasan sepenuhnya – sungguh, remaja seperti apa yang akan digunakan

Emosi negatif,” terutama dalam situasi hidup-atau-mati? Masalah terbesar adalah bahwa mereka terlalu lama berdengung. Untuk setiap hasil yang menyenangkan, ada halaman demi halaman penumpukan buruk yang benar-benar mematikan momentum apa pun. Untungnya, game ini memungkinkan kami simpan kapan saja dan melalui layar teks. Memungkinkan maju cepat.

Corpse Party: Book Of Shadows Headed To Psp

Di satu sisi, peringkat skor untuk Book of Shadows terasa sewenang-wenang. Ini adalah pengalaman unik yang Anda sudah tahu apakah akan memainkannya atau tidak. Apakah porno horor Jepang menarik bagi Anda? Yah, itu sesuai keinginan Anda, dan kemungkinan besar Anda akan menikmatinya terlepas dari kualitas relatifnya sebagai sebuah game. Jika tidak, ini mungkin tidak akan mengubah Anda. Terlepas dari upaya terbaiknya, penceritaannya tidak cukup kuat.

Corpse Party adalah alasan mengapa aku rela mati… maaf. Kitab Bayangan? Ternyata membosankan untuk dibaca, meski menakutkan.

Semua Pokemon Baru di Scarlet dan Violet Lihat semua Pokemon Scarlet dan Violet baru beserta entri Pokedex mereka. Ini termasuk semua Pokemon Pemula baru, Legendaris Baru, dan Pokemon Paradoks baru, jadi lanjutkan dengan hati-hati. Pelajari lebih lanjut tentang Pokemon Scarlet dan Violet dengan panduan dan panduan kami: https:///wikis/pokemon-scarlet-violet

Resident Evil 4: Remake vs. Perbandingan Grafik Asli Resident Evil 4 menetapkan standar kembali pada tahun 2005 di Gamecube, tetapi dengan rilis baru 2023 segera hadir, kami menempatkan keduanya secara langsung untuk perbandingan grafis. Dari adegan pembukaan desa, hingga Dr. Salvador dengan gergaji mesinnya, dan banyak lagi! Inilah perbandingan Resident Evil 4 Remake dengan RE4 aslinya.

READ  Demo Sweet Bonanza Xmas Slot

Corpse Party: Book Of Shadows (2016)

8 jam yang lalu FTC dapat mengajukan gugatan untuk memblokir kesepakatan Microsoft dan Activision 8 jam yang lalu — potensi benturan lain di jalan untuk kesepakatan $68,7. Seri Xbox XAdam Bankhurst257

Pokemon Scarlet dan Violet mencetak rekor penjualan Nintendo baru 9 jam yang lalu – perjalanan ke wilayah Paldea dimulai dengan awal yang kuat.

Sony mengklaim bahwa Xbox Game Pass mencapai 29 juta pelanggan 10 jam yang lalu – jumlah pelanggan untuk platform tersebut tidak sesuai dengan angka Microsoft.

15 jam yang lalu CD Projekt Red 15 jam yang lalu membagikan semua yang baru dalam rilis generasi berikutnya dari The Witcher 3: Perburuan Liar – Peningkatan Grandmaster. Penyihir 3Ryan Dinsdale182

Corpse Party: Book Of Shadows Hits Psn Europe Today

15 jam yang lalu Review Khusus Guardians of the Galaxy Holiday 15 jam yang lalu – A Very Mantis Christmas. Penjaga Liburan Galaxy Spesial Alex Stedman 105

16 jam yang lalu Callisto Protocol Season Pass akan menyertakan animasi kematian baru sebelum 16 jam – lebih banyak darah lebih mahal. Separuh saat saya bermain tahun lalu. Jadi, berdasarkan deskripsi dan detail ringan di halaman toko yang kebetulan saya lihat sekilas, saya memiliki harapan besar untuk Book of Shadows, sebuah sekuel yang akan mengisi banyak celah yang ditinggalkan oleh entri aslinya dan memperluas alam semesta yang diciptakan. pengembang, dan melakukannya dalam bentuk baru, lebih langsung seperti novel visual. Semua ini … benar sampai batas tertentu, tetapi tidak persis seperti yang kita miliki di sini.

Corpse Party: Book of Shadows adalah kumpulan cerita sampingan yang terpisah, bukan sekuel daripada sekuel dan fandisc yang diproduksi secara besar-besaran yang memilih untuk membangun berbagai hal dan melihat ke narasi mapan yang ditawarkan oleh game aslinya. Ketika itu tidak benar-benar melakukan sesuatu yang sangat menarik, bermakna, atau menarik. Alih-alih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *