League Of Legends Vs Dota 2

League Of Legends Vs Dota 2 – League of Legends dan Dota 2 adalah game terbesar mereka dalam beberapa tahun terakhir. Smite Heroes of Newerth Paragon Heroes of The Storm dan judul lain di ruang MOBA seperti Mobile Legends atau Marvel Super War menghadirkan sesuatu yang baru, tetapi mereka masih kalah dibandingkan. Ketenaran dua raksasa

League of Legends dan Dota 2 sepenuhnya merevolusi genre MOBA/ARTS dan secara umum dianggap sebagai beberapa game terbaik dekade sebelumnya. Tidak dapat dipungkiri, perbandingan antara kedua judul tersebut akan sering muncul di kalangan penggemar.

League Of Legends Vs Dota 2

Meskipun kami dapat mengakui bahwa kedua game itu bagus dalam hal adegan esports yang lebih besar, hanya ada sedikit yang lebih baik dari yang lain. Biasanya ini adalah alasan mengapa orang menyukai satu sama lain.

Dota 2 Vs Lol

Hal yang paling mencolok dari mencoba League of Legends dan Dota 2 adalah pengalaman pemain baru. Judul Riot adalah lompatan di depan Dota 2 dalam hal ini. LoL lebih mudah diambil dan ada sejumlah faktor yang berkontribusi terhadap hal ini.

Selama bertahun-tahun, Dota 2 kesulitan menarik pemain baru. Ini mencoba permainan kompetitif tingkat rendah dengan smurf. Jadi ketika pemain baru pertama kali mencoba Dota 2; Mereka kemungkinan akan menghadapi pertarungan yang tidak adil dengan para smurf dan pemain terampil. Itu tidak membuat pengalaman yang menyenangkan karena mereka tidak memahami permainan serta pemain berpengalaman.

Bandingkan dengan League of Legends, yang basis pemainnya terus bertambah. Seorang pemain baru lebih cenderung bersaing dengan pemain baru lainnya. Ini memungkinkan mereka untuk mempelajari permainan dengan kecepatan mereka sendiri dan dicocokkan dengan pemain dengan tingkat keahlian yang sama.

League of Legends hanya membuka tiga pahlawan saat Anda pertama kali memulai permainan dan menyelesaikan tutorialnya. Pemain awalnya tidak puas dengan pilihan dan pilihan yang mereka berikan.

Strife: Taking Lessons From League Of Legends, Dota 2, And Heroes Of Newerth

Mempelajari hero-hero ini juga relatif mudah di League of Legends. Namun, juara itu istimewa. Mereka mengikuti pola tertentu dalam desain pahlawan. Hampir semuanya memiliki kotak keterampilan serupa yang diterjemahkan dengan baik dari satu karakter ke karakter lainnya, sehingga memudahkan pemain baru untuk mempelajari para juara ini.

READ  Demo Games Slot Pragmatic

Bandingkan ini dengan Dota 2 di mana hampir setiap pahlawan memiliki peti unik yang tersedia langsung dari jalur. Pemain baru cenderung kewalahan dengan banyaknya pilihan yang akan mereka hadapi di awal. Dota 2 memiliki mode permainan pahlawan terbatas yang memecahkan masalah ini untuk pemula jika hanya pemain yang memilih mode permainan ini saat membuat pertandingan.

Dota 2 memiliki banyak mekanisme kecil yang bisa membuat banyak pemula untuk belajar. penolakan merayap; Blocking Pull Stacking Courier Micro Turn Rates hanyalah sebagian dari mekanisme yang harus dipelajari pemain Dota 2 untuk memainkan game ini pada level yang kompeten.

Mekanika ini menambah kedalaman permainan dan dalam jangka panjang, dan menurut kami, membuat Dota 2 lebih menarik dan bermanfaat bagi pemain. Namun, itu pasti membuat permainan lebih sulit dan bisa sedikit berlebihan untuk pemula rata-rata.

League Of Legends Champions Can Now Play In The World Of Dota 2

League of Legends tidak menghadirkan banyak tantangan, dengan mekanisme sederhana yang membuat gim ini lebih mudah dipelajari.

Area lain di mana LoL memiliki keunggulan dalam pengalaman pemain baru adalah durasi rata-rata permainan jauh lebih rendah daripada Dota 2. Sebagian besar game LoL di pub mungkin menandai durasi rata-rata Dota pada 25-30 menit. 2 permainan sekitar 40 menit. Itu sebabnya pendatang baru cenderung menginvestasikan lebih banyak waktu di League of Legends daripada Dota 2.

League of Legends, tidak seperti Dota 2, memiliki tutorial dalam game, memberikan keunggulan besar di area ini.

Secara teknis, penghalang untuk mengakses game jauh lebih rendah daripada Dota 2. Sederhananya, League of Legends dapat berjalan di atas kentang, tetapi Dota 2 memerlukan beberapa bentuk perangkat keras modern untuk menjalankan game dengan cara yang dapat dimainkan. .

Pro Breakdown: What Needs To Be Changed For Dota 2 Patch 7.31d?

Fakta bahwa League of Legends merilis versi mobile-nya untuk para pemain MOBA kasual, yang lebih cenderung memilih League of Legends daripada Dota 2 jika mereka beralih ke game PC, juga membuat Wild Rift terkenal.

READ  Situs Judi Slot Demo

Baru-baru ini, Valve telah menangkap banyak kritik karena caranya menangani Dota 2 Pro Circuit (DPC). Tim pemain dan komunitas Dota 2 vokal tentang fakta bahwa tidak ada jadwal yang baik untuk adegan kompetitif. Sebagai permulaan, The International 10 telah ditunda hingga 2021. Selain itu, DPC juga telah ditangguhkan, dan Valve adalah ESL; We Play Tugas menjaga persaingan telah didelegasikan kepada penyelenggara turnamen pihak ketiga seperti Epic Esports Events dan Beyond The. Atas.

Sebagai konsekuensi langsung dari kebisuan Valve, beberapa tim telah dibubarkan dan para pemain dibiarkan dalam kegelapan tentang masa depan kancah profesional.

Banyak turnamen di wilayah yang lebih kecil seperti SEA dan Amerika tidak diumumkan, menyebabkan ketidakpastian tentang pendapatan pemain.

Actual Dota 2 Screenshots

Adegan profesional League of Legends, di sisi lain, lebih terstruktur. Meskipun pandemi. Kompetisi online (disponsori dan diselenggarakan oleh Riot Games) di Tiongkok; Ini berlanjut dengan ‘League of Legends World Championship’ yang dijadwalkan akan dimulai pada 25 September di Shanghai.

Pemain terus mendapatkan gaji selama periode ini, dan penggemar terus terlibat dalam turnamen dan game lanjutan.

Masalah komunikasi Valve didokumentasikan dengan baik. Awal tahun ini, CS:GO pro Spencer “Hiko” Martin menggambarkan hubungannya dengan Valve dan Riot Games, mengatakan: “Saya telah berbicara dengan orang-orang di Riot dalam sebulan terakhir lebih dari yang saya lakukan sepanjang hidup saya dengan Valve.”

Namun, dia menambahkan bahwa inti dari klip di atas adalah “tidak buruk untuk dikatakan tentang Valve” dan tidak memiliki konteks.

Dota And Lol Compared

Valve sebagai perusahaan bekerja dengan tenang. Mereka tidak pernah berkomunikasi dengan komunitas Dota 2 mereka tentang tambalan, pengumuman liga; Bahkan pemain dan tim profesional tidak tahu apa-apa tentang DPC dan hal-hal lain. Baru-baru ini, Dia mengakui masalah komunikasi ini melalui posting blog (setelah gangguan).

Riot Games mengikuti gaya komunikasi yang sangat berbeda jika dibandingkan. Mereka secara konsisten mempertahankan catatan komunikasi yang sangat baik dengan komunitas League of Legends. Ya, Fans masih memiliki beberapa keluhan terhadap pengembang, tapi itu tidak seberapa jika dibandingkan dengan keluhan fans Dota 2 tentang Valve. Komunikasi konstan Riot Games mungkin sebagian besar bertanggung jawab untuk ini.

READ  Slot Demo Aztec Gems Deluxe

Ya, bukan berarti Valve dan Dota 2 kalah dengan Riot Games dan League of Legends. Kedua game tersebut adalah mahakarya video game. Hal di atas persis seperti yang dilakukan League of Legends tentang Dota 2.

Dota 2 melakukan banyak hal lebih baik daripada League of Legends menurut kami. Nantikan AFK Gaming untuk membaca lebih lanjut tentangnya saat kami menjelajahi topik itu.

Dota 2 Vs. League Of Legends: Which Is Better?

Vignesh telah meliput industri esports selama hampir 5 tahun, dimulai sejak awal DPC. Keahlian bisnisnya meliputi pengalaman cakupan Dota 2, CS:GO dan Mobile Esports. Apakah Anda melewatkan sesi GamesBeat Summit Next 2022? Semua sesi sekarang tersedia di perpustakaan sesuai permintaan kami. Klik di sini untuk mulai menonton.

Arena pertempuran online multipemain (namun Anda bisa menyebutnya MOBA) terus mendominasi permainan. Kami di sini untuk memberi tahu Anda perbedaan di antara mereka.

Kami sebenarnya membandingkan MOBA sebelumnya, tetapi banyak hal telah berubah sejak 2013. Beberapa game baru telah memberikan pengaruh besar, dan dua anjing teratas, League of Legends dan Dota 2, terus berkembang. Oleh karena itu, Daftar tersebut diperbarui dengan daftar baru dan permainan baru.

Pertama, mari kita bicara tentang apa yang membuat MOBA menjadi MOBA. Secara tradisional, mereka terdiri dari dua tim yang terdiri dari lima pemain, masing-masing mengendalikan pahlawan dengan kemampuan unik; Pertempuran di peta dengan tiga jalur; Di hutan di antara jalur, A.I. Minion berbaris melintasi jalan-jalan dan menara serta pertahanan lain yang harus dihancurkan setiap tim. Anda menang dengan menghancurkan struktur raksasa di tengah markas tim lain.

Steam Community :: :: Dota Vs Lol

Genre ini dimulai sebagai rangkaian mod untuk game strategi real-time Blizzard Starcraft dan Warcraft III, dengan Defense of the Ancients menjadi yang paling populer dari yang terakhir. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang sejarah MOBA di sini.

Sekarang, kami akan membandingkan empat MOBA paling menonjol. Kami akan mulai dengan sebuah meja; Kemudian kita akan membahas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *