Corpse Party Book Of Shadows Psp

Corpse Party Book Of Shadows Psp – Sebelum saya mulai, perhatikan bahwa ini adalah yang pertama dalam seri REAL Showcase saya yang baru dan lebih baik. Singkatnya, ini adalah jenis postingan/video yang lebih kecil untuk game yang belum dirilis (seperti judul Akses Awal) atau game yang tidak ingin saya tinjau secara lengkap. Saya mendorong Anda untuk melihat halaman “tentang ulasan saya” jika Anda ingin tahu lebih banyak.

Judul dari XSEED akan hadir di PC. Sayangnya, meskipun pengunduhan mungkin telah dilakukan dengan baik, gim ini tidak ada artinya jika dibandingkan dengan pendahulunya, terutama dalam hal fitur gimnya.

Corpse Party Book Of Shadows Psp

Sebelum saya membahasnya, saya harus menyebutkan bahwa XSEED masih bekerja dengan baik dengan port PC. Selama waktu saya, saya tidak menghadapi masalah teknis

Corpse Party: Book Of Shadows (manga)

Dan secara keseluruhan itu adalah pengalaman yang bagus. Yang lebih mengesankan adalah bahwa game ini juga tidak terlihat buruk pada 1080p, sebuah kejutan dari game PSP aslinya. Bahkan ketika seni permainan diledakkan dan dipuji, itu masih terlihat bagus, dengan sedikit cegukan atau garis bergerigi. XSEED sekali lagi membuktikan bahwa mereka adalah salah satu perusahaan pelokalan bahasa Inggris terbaik di platform ini.

Alih-alih, ia memilih gameplay tunjuk-dan-klik daripada elemen novel visualnya. Saya katakan “on” karena game ini memiliki lebih banyak novel visual daripada yang pertama, dengan gameplay yang ada di balik cerita kali ini. Tidak akan menjadi masalah jika ceritanya sendiri setidaknya cocok dengan kualitas game pertama, tetapi ternyata tidak. Semua bagian dari game ini dideskripsikan sebagai “cerita alam semesta terakhir, prolog, tengah, atau alternatif”, jadi pada dasarnya ini adalah sekumpulan cerita yang tidak berhubungan yang diposting di bawah.

Bagian-bagian yang saya mainkan terasa seperti tambahan yang tidak perlu bagi dunia, tidak menambah nilai apa pun pada cerita utama yang sudah hebat.

Dia benar-benar melangkah dalam episode itu, sedemikian rupa sehingga sepertinya cerita itu menjadi renungan. Jika game pertama digambarkan sebagai pembagian 60-40 antara cerita dan gameplay, game kedua akan berada di sekitar 80-20. Akibatnya elemen tunjuk-dan-klik kurang mendalam, membuat eksplorasi yang membosankan dan struktur teka-teki yang membosankan. Itu membuat saya melihat sekeliling, memeriksa apa yang terjadi, dan berharap hal itu tidak akan membawa akhir yang buruk. Tentu saja, game pertama memiliki formula yang agak mirip, tapi setidaknya di sana saya memiliki gerakan penuh, bukan hanya satu gambar yang bisa saya gerakkan.

READ  Slot Demo Playstar

Corpse Party Book Of Shadows In Arrivo Su Psp La Prossima Settimana Negli Usa

. Portnya mungkin bagus, tetapi aspek cerita dan gameplay tidak cocok. Dibandingkan dengan yang pertama, ini adalah penurunan kualitas yang tidak sepadan dengan waktu. Meskipun tidak dibandingkan, menurut saya game ini masih berdiri, tetapi karena ini adalah perpanjangan dari game pertama, perbandingan tidak dapat dihindari. Saya dapat melihat penggemar berat menikmati cerita ekstra, tetapi jika Anda ragu, lewati yang ini.

Saya diberi salinan ulasan game untuk menulis ulasan ini. Baca lebih lanjut tentang bagaimana saya melakukan ulasan game saya di sini. yang tiba di Amerika Utara dan Eropa pada akhir tahun 2011 melakukannya dengan baik sehingga XSEED mengumumkannya

Datang ke NA PSN pada 15 Januari, dengan rilis Eropa ‘segera’. Eceran seharga $19,99, itu akan tersedia untuk PlayStation Portable dan PlayStation Vita.

Hadir dengan tujuh bagian permainan yang berbeda, dan yang kedelapan (disebut Blood Drive dan berlangsung 2 minggu kemudian

Corpse Party: Book Of Shadows On Steam

. Setiap episode ini akan menceritakan kisah uniknya sendiri, dan kejadiannya diatur sebelum, selama, dan setelah kejadian.

Lingkungan orang pertama yang lebih realistis dan imersif dengan jalur end-to-end berdasarkan keputusan pemain menghilangkan ketergantungan pada strategi. Sistem Penggelapan Meringankan Kebutuhan akan Relaksasi Orang-orang yang menjadi gugup dan tidak stabil secara bertahap mendistorsi grafik game dan mengubah kemampuan pengambilan keputusan mereka. Perhatikan Karakter Sisi dan Karakter yang Memiliki Waktu Layar Lebih Sedikit Karakter yang dihapus lebih awal dari aslinya lebih manusiawi, menambah fokus permainan dan memengaruhi emosi pemain. Gameplay Penuh Jepang dengan Efek Suara 3D Ganda Suara asli Jepang dipertahankan secara autentik, dan pemain dapat merasa menjadi bagian dari aksi dengan mendengar suara, jeritan, dan suara menakutkan yang dimainkan dari semua sisi saat bermain melalui antarmuka. . . Salin, Tempel, dan Tempel Di Mana Saja

READ  Wanted Dead Or A Wild Slot Demo Bonus Buy

Pemain yang tertangkap dengan “niat yang salah” dapat dengan mudah mengulangi tindakan apa pun yang mereka kutuk di mana pun dalam game, dan juga menghemat banyak poin transisi utama (bahkan jika mereka sedang dalam percakapan. ). Fitur Bonus yang Tidak Dapat Dilewatkan Menyelesaikan episode dan menonton adegan khusus membuka karya seni, trek musik, wawancara aktor suara, dan banyak lagi. Data dari anggota pertama Corpse Party dapat dimuat untuk konten tambahan, dan menemukan akhir permainan yang sebenarnya membuka mode khusus di mana dialog khusus dibuat dari urutan permainan tertentu. Corpse Party: Blood Covered adalah game aksi-horor yang, terlepas dari beberapa keanehan teknis, merupakan pengalaman yang menyenangkan dan menarik yang membuat saya benar-benar tenggelam saat memainkannya tahun lalu. Jadi, saya memiliki harapan besar untuk Book of Shadows, sebuah prestasi yang, berdasarkan deskripsi halaman toko dan deskripsi ringan yang saya baca, saya pikir itu akan mengisi banyak celah yang dibiarkan terbuka oleh entri aslinya, memperluas dunia. yang telah dibuat oleh para pengembang, dan mereka melakukannya dengan cara yang mudah untuk bercerita, yaitu novel visual. Semua … benar sampai batas tertentu, tapi bukan itu yang kita miliki di sini.

Corpse Party: Book of Shadows adalah kumpulan cerita sampingan yang terpisah, dengan produk akhir yang bukan merupakan cerita latar dan lebih merupakan fandom massal yang mengabaikan narasi solid yang disediakan oleh game aslinya dan dipilih untuk dibangun di atas hal-hal… padahal mereka benar-benar adalah. melakukan sesuatu yang menarik, bermakna, atau sangat menarik. Alih-alih mengeksplorasi nuansa cerita atau sejarah dunia sekolah setan dari seri, Host Heavenly Elementary School, garis bawah atau sifat karakter minor, yaitu pendeteksi spiritual Naho dan kompas moral Ny. Yu. , atau buat banyak “anggota yang salah” yang ditemukan di game aslinya.

Análise: Corpse Party: Book Of Shadows (pc/psp) é Uma Excelente Adição à Série De Jogos De Terror

Kisah-kisah ini unik sifatnya, merujuk pada Covered Blood sambil menawarkan sedikit konten baru, dan hampir tidak dapat dipahami tanpa pengetahuan kerja tentang game aslinya, membuat keseluruhannya terasa seperti bagian pendamping daripada bagiannya sendiri. rumah. Nada yang ditemukan dalam banyak situasi ini sedih, sering kali menghindar dari intensitas brutal serial ini dan mendorong terlalu keras, malah memilih untuk menikmati bagian kehidupan yang manis dan memilukan. Meskipun upaya untuk membangun karakter minor sebelumnya dengan memberi mereka kedalaman dan cerita yang lebih sering mengubah karakter ini menjadi pemain dengan hak mereka sendiri.

READ  Slot Demo Bonanza Piramida

Seperti Seiko, orang luar yang mabuk cinta dan tidak terbatas, yang kepribadiannya sangat kontras dengan rasa takut yang kuat dari Hosti Surgawi, dan sekarang menjadi pria yang sangat solid yang hanya ingin menyenangkan dan tidur dengan sahabatnya Naomi. Atau antagonis utama, Sachiko, yang berubah dari seorang anak yang tidak memahami konsekuensi sebenarnya dari tindakannya dan hanya ingin menyenangkan ibunya yang menyayanginya menjadi seorang psiko jahat dan jahat yang haus akan seorang pembunuh yang senang menyakiti orang lain. Karena tidak ada yang seseram anak kotor dengan mulut kotor.

Semua hal negatif ini membuat saya sulit untuk fokus pada cerita terakhir Book of Shadows yang sedang dibuat. Sampai-sampai saya benar-benar tidak melakukannya. Saya berhenti memainkan cerita setelah menyelesaikan 4 dari 7 sketsa, karena saya tidak peduli dengan cabang akhir yang buruk yang tidak pernah saya lihat, dan tidak ada hubungannya dengan cerita utama. Yang untungnya, game ini tidak melanjutkan chapter berikutnya, memperkenalkan Blood Drive.

Sekarang, akhir dari Blood Covered adalah kemenangan pahit manis yang memakan korban yang selamat dari Hosti Surgawi, karena mereka membawa kenangan dan trauma dari pengalaman mereka, tidak dapat benar-benar membagikannya di luar kelompok mereka yang sekarang terjalin erat. Misteri sebagian besar terpecahkan, dan serial ini dapat dikunci saat itu juga. Namun, kesuksesan melahirkan ekor, dan pembenaran yang diberikan pengembang padanya untuk menarik ekor adalah salah satu yang tidak bisa tidak saya benci sampai batas tertentu, karena itu membuat pemeran lainnya terlihat buruk.

Corpse Party: Sweet Sachiko’s Hysteric Birthday Bash Celebrates Its Pc Release On April 10

Itu semua karena dua karakter utama sedih dan menyesali kematian teman mereka yang disesalkan, dan mengembangkan keinginan kuat untuk menghidupkan kembali mereka dengan cara apa pun yang diperlukan, mendorong mereka untuk kembali ke jalan mistis yang sama yang membawa mereka ke Surga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *